Overview & User Manual

User Name dan Password

Pada saat melakukan mutasi transaksi dan dalam setiap pengeditan data, anda selalu diminta untuk memasukkan nama anda sebagai user name dan password.

User name dan password ini adalah proteksi dalam setiap mutasi transaksi, koreksi dan merupakan bagian dari pengaturan set up wewenang dalam administrasi bank.

Dan System akan mencatat setiap user name yang anda masukkan sebagai petugas dalam mutasi transaksi yang bertujuan untuk mempermudah menelusuri aktifitas dan tanggung jawab dalam setiap transaksi. 
  • Nama
Diisi dengan nama anda, dengan menggunakan combo box yang telah disiapkan. Sebagai informasi bahwa nama - nama yang ada dalam combo box ini adalah nama - nama karyawan yang telah diatur sebagai komponen kewenangan dari administrasi bank.
  • Password
Setelah anda mengisi nama anda sebagai user, anda wajib mengisi password sebelum anda memulai suatu transaksi. Sebagai catatan, sebaiknya password diganti minimal seminggu sekali atau disesuaikan dengan kebutuhan.
Dalam mengganti password anda dapat melakukanya pada setiap antar muka yang telah disediakan Banking Smart System seperti tombol | Ganti Password | tersebut di atas atau anda dapat mengganti passwordnya pada aplikasi tabungan dengan memilih menu setting dan mengklik sub menu ganti password.

Penggantian password anda ini akan diberlakukan pada seluruh aplikasi yang disediakan Banking Smart System sesuai dengan pengaturan administrator.

Demikian dijelaskan mengenai User Name dan Password ini yang juga untuk mempermudah menampilkan aktivitas user.