Memorial Harian

Memorial Harian merupakan hal yang sangat penting dalam pengontrolan dan keabsahan data yang dinput dalam mutasi transaksi sehari-hari.
Ada saldo/jumlah nasabah sebelumnya;
Berapa aktifitasnya hari ini ?
Dan berapa jumlah total nominatif nasabah dan portfolio marketing anda sampai saat ini ?
Dengan adanya orientasi pada pengembangan tersebut dimana seluruh data pun semestinya akan sangat mudah untuk dapat dikontrol dengan teliti dan benar sehingga keakuratan data pun akan dapat dipertanggungjawabkan.
"Karena setiap data yang diinput dan diupdate akan selalu ditampilkan pada memorial harian masing-masing". 
Sedangkan untuk setiap sandi transaksi yang ada merupakan bagian dari otomasi sistem untuk mengkoneksi ke seluruh aktifitas keuangan.
Balancing data pada memorial akan ditampilkan pada footer setiap report sehingga memudahkan untuk cross cek data kembali.
Di setiap aktifitas bisnis, keakuratan data menjadi sesuatu hal yang sangat penting karena itu akan dapat memberikan rasa aman.

Dan pengesahan memorial transaksi harian ini disediakan dalam beberapa tingkatan mulai dari teller/admin sampai dengan pejabat bank yang berwenang sehingga ketelitian pemeriksaan data juga menjadi hal yang prinsip dalam pengembangan sistem untuk dapat memberikan rasa aman bagi seluruh aktivitas tansaksi nasabah.

***