CIF ACCESS DATA NASABAH

BSS Mobile App
Aplikasi ini bertujuan untuk membantu mempermudah mengirim laporan aktivitas transaksi dan keuangan nasabah agar dapat diakses melalui terminal online internet & hp nasabah masing-masing setiap saat.
"Karena kenyamanan bertransaksi juga merupakan tujuan dari setiap nasabah."
Sebuah aplikasi pada dasarnya diperlukan untuk dapat menghubungkan keinginan antara nasabah dengan lembaga jasa keuangan secara online agar dapat menumbuh kembangkan sebuah kepercayaan seperti misalnya :
Bagaimana setiap saat nasabah anda dapat dengan mudah mengakses data informasi transaksi keuangan mereka sendiri dan mendapatkan informasi produk layanan terbaru dan menarik yang dimiliki oleh lembaga keuangan itu sendiri.
Dan adanya perkembangan saat ini akan memungkinkan hal itu;
Karena setiap nasabah saat ini telah memiliki CIF yang unik dan dapat dihubungkan dengan Cloud Directory sebagai lalu lintas data dengan privasi yang unik pula khususnya dalam penggunaan aplikasi CIF Access Data ini.
Dan setelah seluruh nasabah anda terhubung dengan baik, maka setiap informasi dan aktivitas transaksi mereka akan dapat dengan mudah diakses melalui smartphone mereka dimanapun mereka berada.
Untuk langkah selanjutnya, melalui fasilitas yang telah disediakan dalam aplikasi ini, 
"Cobalah untuk membuat sebuah file brosur yang kreatif dan menarik untuk dapat ditransmisikan ke seluruh nasabah anda."
Dan hari ini, berikan yang terbaik untuk nasabah anda.