Overview & User Manual

Data karyawan

Data karyawan ini merupakan bagian Administrasi dari Banking Smart System yang digunakan untuk mencatatkan seluruh nama - nama karyawan atau staff bank. 


Seluruh nama - nama ini diperlukan dalam aplikasi baik dalam set up wewenang, user name dan password, pengesahan - pengesahan, pemisahaan marketing maupun hal - hal lain yang diperlukan sistem.

Cara penggunaannya, kita bisa memulai dengan klik Tombol Karyawan Baru seperti yang ditunjukan pada gambar di sebelah kiri ini. Pada bagian ini kita mengisi data pribadi dari masing-masing pengurus dan karyawan sesuai dengan fill yang telah tersedia sesuai dengan keterangan, antara lain Nama, Alamat, Tgl. Lahir, Jenis Kelamin, Phone, Pendidikan Terakhir, Tgl. Masuk, Golongan, Jabatan dan data anak. Pada data anak ini ( no,  nama anak,  tanggal lahir, pendidikan terakhir ) setelah itu klik Tombol Tutup.

Data di isi dengan semua data pengurus dan karyawan. Jika kita masih ingin menambah data lagi cukup dengan klik Tombol Karyawan Baru sampai semuanya telah terisi.

Untuk keluar klik tombol STOP pada layar aplikasi di monitor anda


Demikian dijelaskan tentang aplikasi dan cara penggunaan dari aplikasi karyawan ini.