Office Transmitter

Office Transmitter merupakan aplikasi interface dari Banking Smart System yang berfungsi untuk melakukan transmisi data antar kantor dan encoding receive data berupa export dan import seluruh database dengan file extension berupa *.bss.

File *.bss yang dibentuk dari office transmitter ini dirancang untuk mempermudah lalu lintas data seluruh kantor dalam hal penerapan holding system dengan menggunakan media internet Cielio.com.

Ada dua komponen system yang terkait dalam aplikasi Transmitter ini yaitu sistem transmisi dan sistem penerimaan database antar kantor.

Data Transmitter (Pengiriman Data)

Data Transmitter ini merupakan sistem transmisi untuk membentuk file *.bss (TX00.bss, TX11.bss dll) yang akan anda transmisikan melalui Cielio.com seperti ditunjukan algoritma di sebelah ini. 

Transmitter data ini terkait dengan peneriman data - data ke kantor pusat atau holding maupun ke kantor - kantor kas, kantor cabang dll.

Langkah - langkah untuk pengiriman data, anda dapat Klik Disini.

Data Receivable (Penerimaan Data)
Pemanfaatan sistem receivable atau penerimaan data dalam office transmitter ini berfungsi untuk pengkodean kembali data - data yang berada dalam file *.bss ke database Banking Smart System.

Seluruh data akan tersebut dikembalikan secara otomatis melalui sistem receivable ini.

Langkah - langkah dalam penerimaan data, anda dapat klik disini.

Untuk jarak yang tidak terbatas. 
Mungkin saja anda bepergian jauh dan anda membutuhkan kontrol data hari ini. Selain berfungsi sebagai lalu lintas data antar kantor, office transmitter ini juga dapat anda manfaatkan untuk penggunaan Banking smart System yang tidak terhubung langsung dengan server. Ini akan mempermudah kontrol bisnis anda dengan pemanfaatan upload dowonload file *.bss ini.

Dan kini sebagai pembaharuan, 
Untuk mengirim dan menerima data melalui office transmitter ke seluruh kantor layanan baik itu kantor pusat, cabang dan kantor kas bank dapat menggunakan sistem lalu lintas dan transmisi data melalui cloud computing secara mobile melalui jaringan internet yang canggih saat ini.