Statistik Pertumbuhan dan Perkembangan Dalam Laporan Keuangan

Pertumbuhan dan Rencana Bisnis
Dalam laporan keuangan, penyajian statistik dari pertumbuhan dan perkembangan setiap nilai bisnis juga perlu ditampilkan.
Karena terkadang setiap aktifitas management, perubahan pola marketing dengan kemasan produk yang selangkah di depan juga akan dapat mempengaruhi bentuk dari statistik ini kedepannya.
Seperti halnya ditunjukan dalam statistik pertumbuhan aset ini dalam periode tertentu.
Misalnya, terlihat dalam jangka waktu 5 tahun dapat ditunjukan perkembangan dari investasi yang telah anda lakukan.. 
Demikian pula halnya pos-pos keuangan lainnya dapat ditampilkan secara otomatis dalam bentuk pertumbuhan nilai, aktivitas [debet / kredit] maupun rasio perbulan ataupun perharinya.
Sehingga dengan demikian akan sangat memudahkan setiap aktivitas untuk selalu dapat menampilkan performance bisnis secara transparan.

Dan statistik ini juga dapat ditampilkan dengan mudah pada buku besar di pembukuan berdasarkan pos/account buku besar untuk periode yang diinginkan.
  • Monthly, ditampilkan dari bulan ke bulan.
  • Daily, untuk aktivitas setiap harinya.
  • Account dapat diganti sesuai dengan statistik yang diinginkan seperti perkembangan kredit / pinjaman yang diberikan, tabungan, aset, laba dll.
Namun demikian barangkali dari statistik yang didapat juga perlunya untuk dapat membandingkan antara pertumbuhan dan perkembangan tersebut yaitu dengan :
  • Rencana Kerja yang dibuat guna untuk memudahkan mereview dan memantau .
  • Perkembangan rasio bisnis perbankan berdasarkan analisa TKS yang dikoneksikan secara otomatis dengan data-data yang telah dibukukan.
Seluruhnya dijabarkan untuk dapat menjadi yang terbaik dalam hal kemudahan penyajian laporan keuangan dalam pengoperasian aplikasi sistem.