Bisnis & Accessories System

REVIEW & UPDATING HOLDING FINANCIAL SYSTEM
BSS Digital Data | Helpdesk SLIK | Banking & Technology | A Better Future
Algoritma & Flowchart System | Konsolidasi Cabang | PBI & SE OJK | For Beginner
Mutasi Data
Memorial
Nominatif
Jurnal
Buku Besar
Neraca
Laba Rugi
Run on Standard Computer & Device with Graphical User Interface For a Better Future

Trust, Service & Development | Banking Smart System®

Core Banking BPR & LKM

Penggunaan CoreBanking akan memudahkan semuanya.
Produk bisnis dapat dikembangkan sedemikian rupa dan sistem pun akan bekerja secara otomatis untuk dapat mempermudah analisa dan aktivitas.
Dan sejatinya, sebuah core banking bukanlah sebagai beban perusahaan tetapi termasuk kedalam aset yang tak berwujud untuk dapat digunakan dalam setiap strategi bisnis agar menjadi tumbuh dan berkembang serta terdepan dalam setiap persaingan.

Dari berbagai pengalaman yang ada, pada umumnya sebuah sistem dari core banking dikembangkan sebagai aplikasi induk dalam dunia perbankan untuk dapat mengolah databank secara elektronik. 
Dimana dalam featuresnya;
Ada inputan, proses dan relasi data untuk dapat menghasilkan output yang akurat agar dapat mempermudah segala aktivitas management dan financial atas informasi yang diperlukan.
Tersedianya terminal interface in-out data untuk memudahkan pengembangan kedepanya oleh bank yang telah memiliki bagian IT.
Sehingga dalam hal ini, Core Banking merupakan bagian dari sistem informasi manajemen dan keuangan dalam bentuk perangkat lunak atau software yang dikembangkan oleh para developernya dalam bentuk sistem aplikasi komputer dan media lainnya.
Teknologi yang berkembang;
Seiring dengan tumbuh dan berkembangnya dunia perbankan dan lembaga jasa keuangan lainya;
Penggunaan Core Banking yang mengacu pada Business Oriented dengan analisa yang tepat juga akan dapat mempermudah inovasi baru dalam hal pertumbuhan dan persaingan bisnis.
Sehingga kami meyakinkan adanya relasi yang baik antara Core Banking dengan Core Business akan dapat menunjang setiap strategi untuk dapat tumbuh dan berkembang.
Dan untuk itulah setiap pengembangan yang kami lakukan selalu disediakan setup atas variabel-variable yang dibutuhkan sehingga dengan demikian :
  • Partner bisnis kami dapat mempermudah inovasi baru atas pengembangan produk-produk dan strategi pemasaran untuk fokus bisnis mereka.
  • Adanya "Authorization of Control" dari data dan informasi pada setup wewenang akan dapat diatur penggunaannya oleh bank itu sendiri sehingga selalu memiliki level yang aman dan terkendali.
Dan setiap pencatatan yang baik oleh user sesuai dengan SOP masing-masing akan selalu dapat mempermudah relasi data dalam menyederhanakan sistem administrasi;
Sehingga bank dapat tetap terfokus pada penghimpunan dana dan penyaluran kredit dari dan untuk masyarakat karena itu merupakan core bisnis perbankan dan lembaga jasa keuangan lainnya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik.