Bisnis & Accessories System

Company Profil

Banking Smart System merupakan core banking yang sederhana dan dirancang agar mudah untuk digunakan.
Karena suatu pertumbuhan nilai bisnis kadang memerlukan sesuatu yang sederhana dan mudah untuk digunakan, dimana terkadang ada +/- % rasio yang seiap saat dapat berubah sesuai dengan akttifitas bisnis anda agar dapat direview kembali untuk kedepannya tetap menjadi yang terbaik.
"Dan hari ini kami meyakinkan anda, bahwa "jika sesuatu itu mudah untuk dilakukan dan terkontrol dengan baik", ini adalah bisnis anda yang mulai tumbuh dan akan terus berkembang".
Sebagai aplikasi yang berbasis pada komputer yang telah digunakan selama puluhan tahun oleh clients & partner kami dalam jasa keuangan;
Aplikasi ini ibaratnya sebagai teman seperjuangan dalam hal management & financial information system untuk dapat mewujudkan pertumbuhan bisnis dan memenagkan dalam setiap persaingan.
Dan sebagai informasi yang dapat diberikan, Banking Smart System yang biasanya juga disingkat dengan Sistem BSS ini merupakan aplikasi terintegrasi yang berfungsi sebagai media yang menghubungkan databank anda untuk dapat mempermudah segala aktifitas keuangan dan management seperti yang anda inginkan untuk pengembangan rencana bisnis kedepannya.

Berdiri sejak tahun 1999 yang berlokasi di Bali sebagai pengembang perangkat lunak atau financial software yang terintegrasi khususnya bagi :
  • BPR, Bank Perkreditan Rakyat.
  • Dan juga pengembangan produk financial system untuk mensupport jasa / lembaga keuangan LKM lainnya.
    Seluruhnya adalah terafiliasi dengan pihak clients baik transparansi sistem, management maupun kerahasian data yang tertuang dalam sebuah kesepakatan bersama.
    Fokus kami adalah pengembangan dari aplikasi sistem dan software perbankan;
    Sehingga adapun seluruh software pendukunghardware, data masukan yang dibutuhkan dan laporan yang dihasilkan merupakan tanggung jawab user atau pengguna atau bank dan bukan tanggung jawab dari Banking Smart System sesuai dengan yang tertuang dalam pasal - pasal perjanjian instalasi dan perjanjian maintenance sistem antara Banking Smart System dan pihak Bank.